STEALTHCRYPTO : Menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan semua data dan transaksi Cryptocurrency Cepat


Salam untuk seluruh komunitas, saya bersemangat tentang koin crypto dan pengikut proyek yang baik. Dalam publikasi baru ini saya ingin memperkenalkan Anda kepada proyek StealthCrypto. Saya yakin Anda telah mendengar banyak tentang Blockchain, Bitcoin, Ethereum, Crytocurrency, ICO ... tetapi blockchain StealthCrypto adalah yang paling keren, dan untuk lebih jelasnya kita akan membahas topik berikut:

Jika kita mengamati bagaimana masyarakat telah berevolusi, dari masyarakat suku kita telah pindah ke struktur sosial yang berbeda di dunia modern di mana orang bekerja dengan cara khusus dan dapat melakukannya di lingkungan global, dari mana saja di dunia karena munculnya teknologi dan Internet.

Apa itu StealthCrypto?

Stealth Crypto adalah platform yang dibuat untuk menyediakan tempat yang aman untuk dengan cepat menyimpan semua transaksi data dan cryptocurrency. Kata 'aman' mewakili kemampuan platform untuk membuat setiap transaksi tidak terdeteksi oleh orang lain (tidak diketahui oleh orang lain dalam blockchain). Ini adalah teknologi terdesentralisasi dan otonom.

Transaksi tersebut terdesentralisasi:

StealthCrypto menyediakan teknologi hemat biaya, meningkatkan efisiensi, memberikan keamanan data, dan memperluas jangkauan Anda. Transaksi online selalu disertai dengan biaya tersembunyi atau pihak ketiga. Bayangkan jika Anda bisa beroperasi tanpa harus membayar biaya tambahan. Bayangkan berapa banyak uang yang dapat Anda hemat ketika Anda dapat melakukan transaksi tanpa biaya tambahan secara transparan.

Melalui sistem terdesentralisasi, StealthCrypto dapat menghilangkan beberapa hambatan dalam transaksi. Hambatan dalam transaksi adalah beberapa pihak yang berada dalam aliran transaksi. Bagian ini sangat menentukan keberhasilan transaksi.

Dari apa yang mereka lakukan, mereka akan mendapat manfaat dari transaksi yang kita lakukan. Jumlah keuntungan yang dibebankan kepada pengguna; beberapa menyebutnya biaya administrasi. Bayangkan berapa banyak yang bisa Anda dapatkan, sementara pengguna sering tidak mendapatkan imbalan apa pun. Melalui sistem terdesentralisasi, StealhCrypto akan menyediakan rute transaksi tanpa hambatan. Selain itu, platform juga akan menghargai setiap transaksi yang Anda lakukan.

Keamanan data

Selain menyediakan transaksi yang lebih efisien, StealthCrypto juga dapat digunakan sebagai penyimpanan data yang aman. Di dunia online, data adalah aset yang sangat penting. Pencurian data adalah salah satu masalah utama yang dihadapi oleh pengguna internet. Pengguna internet membutuhkan media penyimpanan data yang aman. Pengguna membutuhkan media penyimpanan yang tidak dapat diketahui siapa pun. Media penyimpanan saat ini mengambil alih banyak bagian. Semua data dan aktivitas pengguna internet selalu diawasi oleh beberapa pihak (dengan kepentingan mereka sendiri).

Sebagian orang tidak peduli dengan data mereka di Internet, mereka menganggap bahwa data hanyalah data, dan tidak ada yang hilang. Mereka hanya akan mengubah persepsi mereka tentang data ketika sesuatu terjadi, misalnya, ketika orang lain membajak akun media sosial mereka.

Kurangnya pengetahuan tentang data adalah karena kurangnya rasa hormat terhadap data online. StealthCrypto meningkatkan nilai data pengguna Anda melalui hadiah. Manusia cenderung menghargai sesuatu ketika mereka dihargai. Seperti data, pengguna akan lebih menghargai data Anda ketika orang lain menghargainya.

Banyak orang mulai menggunakan media penyimpanan online untuk menyimpan data penting, seperti data perusahaan dan file kerja. Data seperti ini jelas sangat penting karena menyangkut kepentingan lebih banyak orang. Namun, StealthCrypto percaya bahwa semua data itu penting. Itulah mengapa platform dihargai langsung melalui pengiriman mata uang kriptografi.

StealthCrypto tidak menyimpannya di server terpusat, tetapi menyimpannya di beberapa server otonom. Informasi apa pun akan disimpan di server yang berbeda. Ini dilakukan untuk meminimalkan kerugian karena kemungkinan pencurian data. StealthCrypto menyadari bahwa, seperti sistem keamanan apa pun yang mereka miliki, selalu ada pelanggaran untuk peretas.

StealthCrypto menyadari bahwa semua teknologi yang diciptakan oleh manusia selalu memiliki kelemahan; Itu hanya masalah waktu. StealthCrypto tidak ingin menjadi perusahaan yang menawarkan konsep brilian tentang semua keuntungan blockchain dan cryptocurrency, mereka menginginkan lebih banyak.

Apa itu token Stealthcrypto?

StealthCrypto Token sangat penting untuk fungsi Ekosistem StealthCrypto. StealthCrypto adalah token fungsional yang akan digunakan dalam platform untuk mengakses berbagai fungsi, produk, dan tarif. Selain itu, karena layanan dan produk StealthCrypto menjadi lebih cair dan berharga dari waktu ke waktu, kami mengantisipasi bahwa mereka dapat digunakan untuk menyeimbangkan portofolio individu. Dengan kata lain, likuiditas yang dihasilkan oleh StealthCrypto dapat memungkinkan pengguna untuk mengubah tugas antara beberapa mata uang dengan cepat dan mudah.

PENJUALAN TOKEN "QMN":

Jumlah total token: 400.000.000

200.000.000 token untuk Stage 1 Token Crowdsale

Penjualan Pre Token akan dimulai pada 28 Januari 2018. Harga simbolik awal (ICO) akan ditetapkan minimal SO50, atau nilai pasar saat ini di atas S0.50, ketika ICO diluncurkan pada 5 Juli 2018. 200.000.000 token akan dihasilkan. disediakan untuk Stage 2 Token Crowdsale (50% dari total).

Tahap 2 akan terjadi sebelum 2020, dan semua token akan dijual dengan harga pasar, bukan dengan nilai tetap $ 0,50 (catatan penting: semua persentase berikut akan disesuaikan sesuai dengan jumlah sebenarnya yang dikumpulkan, misalnya, jika kami menjual 70 juta token 1 00M, angka-angka berikut akan dikalikan dengan 0,007)

STEALTHCRYPTO FUND-2O, OOO, OOO STEALTHCRYPTO:

StealthCrypto Fund beroperasi sebagai bagian dari model bisnis kami, yang menjamin token stabil dengan masa depan yang cerah. Kami tertarik untuk memastikan bahwa daya beli STEALTHCRYPTO ™ tumbuh dari waktu ke waktu dan menghindari manipulasi pasar. Sebanyak 400 juta token akan dikeluarkan. Ini adalah bagaimana dipecah menjadi dolar selama perencanaan: harga sebenarnya dapat berubah:

ASSIGNMENT STEALTHCRYPTO:


Bergabunglah dengan tim kami dan beli TOKENS StealthCrypto Anda dan nikmati manfaat yang ditawarkan oleh platform yang paling menguntungkan di pasar. Jangan buang waktu lagi dan bergabunglah dengan grup Telegram kami sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan kami dan mengklarifikasi pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. Jangan lewatkan kesempatan hebat yang ditawarkan oleh proyek StealthCrypto ini.

Manfaatkan bonus yang tersedia dari tahap awal pra-penjualan. (ICO). Kunjungi WEBSITE kami sehingga Anda dapat mengetahui lebih banyak tentang manfaat dari proyek hebat ini.


Penulis : Hilya.vaness
Eth : 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

0 Response to "STEALTHCRYPTO : Menyediakan tempat yang aman untuk menyimpan semua data dan transaksi Cryptocurrency Cepat"

Post a Comment