SGAMEPro


Pada dasarnya ini adalah agregator game mobile pertama yang telah dibangun di blockchain, memberikan pengguna kebebasan untuk menambang token crypto dengan mudah dengan memainkan game paling populer di dunia. Salah satu pengumuman terbesar yang dibuat oleh perusahaan adalah kemitraan yang mereka buat dengan Pewdiepie, bintang YouTube paling sukses di dunia. 

Jika Anda benar-benar ingin terlibat dalam platform berbasis video game, Anda dapat bergabung dengan mereka di Telegram dan mengunduh dan membaca semua whitepaper di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tapi ini bukan tentang SGame Pro yang didukung oleh Eidoo dan ICO Engine. 

Lihat ulasan video berikut ini :




Apa itu SgamePro? 

Platform SGame Pro dirancang sebagai sistem mobile game berbasis cryptocurrency pertama yang memungkinkan pengguna kemampuan untuk menambang token crypto dan mendapatkan uang nyata sekaligus bermain video game. 

Jika Anda benar-benar ingin terlibat dalam platform berbasis video game, Anda dapat bergabung dengan mereka di Telegram dan mengunduh dan membaca semua whitepaper di situs web perusahaan. Tidak hanya itu, tapi ini bukan tentang SGame Pro yang didukung oleh Eidoo dan ICO Engine. 

Keuntungan

- Bagi Pemain
Misi utama kami adalah memberikan pengalaman yang tak tertandingi kepada pengguna di mana mereka dapat memainkan game favorit mereka saat mereka menambang token "SGM". Pemain terlibat dalam cara yang benar-benar baru karena mereka dihargai untuk permainan Streaming langsung mereka. Pemain akan dapat menggunakan SGM untuk menantang satu sama lain, untuk bertukar sejumlah besar barang digital dan fisik di pasar Sgame Pro internal dan di toko digital Penerbit. Pemain akan dapat mentransfer SGM dari Swetch internal mereka ke dompet eksternal ERC-20 yang kompatibel kapan saja. 

- Untuk Penerbit
Penerbit akan ditawarkan cara baru dengan aliran pendapatan dengan berbagi dengan tantangan mereka. untuk menempatkan ini dalam konteks, pada 2017 lebih dari 800 miliar tantangan dimainkan dalam permainan multi-pemain. Selain itu, penerbit memiliki cara yang sederhana dan inovatif untuk mempromosikan permainan, mereka memiliki pilihan untuk mendapatkan imbalan pemain dengan pembayaran bonus di SGM, memberi imbalan tantangan khusus dan langsung melibatkan pro berpengaruh sgame. Ini adalah akses yang tak tertandingi untuk influencer utama seperti Pewdiepie dan, memberikan penerbit pemasaran global gratis. 

- Untuk Influencer
Kami mengizinkan Influencer untuk memonetisasi pengikut mereka melalui sistem rujukan yang menghasilkan aliran pendapatan berkelanjutan untuk setiap prospek, terlepas dari apakah prospek tetap menjadi pengikut Influencer dalam jangka panjang. Setiap referal akan dihargai dengan bagian dari SGM yang diperoleh oleh Pemain yang baru diperkenalkan, tanpa batas dan terlepas dari apakah Player tetap menjadi pengikut atau tidak. Hadiah untuk influencer dibayarkan langsung oleh Sgame Pro dan tidak dikurangkan dari Player yang diperkenalkan. 

- Untuk Pedagang
Kami menyediakan Pedagang dengan skala ekonomi yang belum pernah terjadi sebelumnya dan menawarkan jangkauan total dari beberapa Penerbit sekaligus, menghasilkan data pengguna yang komprehensif dan berkualitas tinggi melalui keterlibatan Pemain di Platform. Profil pemain akan menjadi permainan silang, menyediakan kemampuan penargetan yang lebih terperinci. Sgame Pro menyediakan cara yang sederhana dan hemat biaya bagi Pedagang untuk mempromosikan produk mereka secara online melalui Marketplace dan Penawaran Khusus. 

Ada daftar putih di situs perusahaan yang juga dapat Anda masuki. Total penjualan token ditetapkan sebesar 194,5 mm serta penjualan pribadi 139,5 juta dan penjualan 55 juta. Penjualan token utama akan dimulai pada akhir Juni 2018. Daftar putih memberi Anda informasi tentang segala sesuatu yang terjadi dengan perusahaan, hal-hal seperti tanggal, statistik, spesial dan angka.

Penerbit Token adalah SGame SA, sebuah perusahaan yang berbasis di Swiss. Simbol untuk platform adalah SGM, yang berjalan pada platform token ERC20 standar yang digunakan oleh Ethereum. Penjualan token utama perusahaan dimulai pada bulan Juni 2018 dengan harga di Chf mulai 10 hari sebelum penjualan token utama. Ada juga nilai tukar untuk ETH / CHF yang akan mulai 24 jam sebelum ICO. 

Mata uang utama yang digunakan untuk menjalankan platform adalah Ether, salah satu bagian yang diperlukan dari proyek ini adalah KYC. 

Distribusi Token

Total Pasokan: 350.000.000 
Penjualan Swasta: 139,59,9999 
Penjualan Utama: 55.000.000 
C M Liquidity Reserve: 83.000.000 
Menerima Emiten: 51.000,00 
Disimpan Oleh Pendiri: 15,000,000 Advisors & Founders: 15,000,00 
Bounties% Airdrops: 6,500,000

Alokasi Dana

gambar

Perusahaan ini dirancang untuk membantu pemain mendapatkan hadiah dengan token baru mereka, SGM, sementara pemain bermain game untuk mendapatkan hadiah karena hanya bermain. Game yang digunakan juga bukan game generik, mereka adalah beberapa permainan paling populer di pasar. Ini terutama mencakup game seluler untuk sebagian besar

Peta jalan

gambar

gambar

Informasi lebih lanjut :


Penulis: Hilya.vaness
Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=2312131
Eth: 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

0 Response to "SGAMEPro"

Post a Comment