Paygine Platform


Berinvestasi adalah cara yang baik untuk mendapatkan uang besar tanpa melakukan upaya khusus. Hari ini, semakin banyak orang mengerti bahwa menyimpan uang di bawah bantal tidak lagi menjadi pilihan. Anda dapat menerima uang hanya sekali dengan menginvestasikannya. Lagi pula, uang harus bekerja. Ketika Anda berinvestasi, Anda membuat uang Anda bekerja. Artinya, Anda menginvestasikan uang, berharap di masa depan untuk mendapatkan lebih banyak uang.
Tetapi jangan lupa bahwa investasi mengandung risiko. Alih-alih keuntungan yang diharapkan, Anda bisa mendapatkan kerugian atau bahkan kehilangan semua uang Anda. Sayangnya, sejumlah besar proyek berubah menjadi penipuan sederhana dan ribuan investor kehilangan investasi mereka.
Perusahaan pemrosesan internasional Pay Engine Ltd diwakili dengan merek Best2Pay. Ini telah bekerja sejak 2012 dengan pakar yang sukses dari sektor perbankan.
 Paygine  adalah platform keuangan terbuka yang, berdasarkan solusi Best2Pay, akan membantu bisnis dan jutaan orang menggunakan mata uang kripto secara sederhana dan nyaman dalam kehidupan sehari-hari. Seluruh esensi dari sistem ini akan bekerja berdasarkan integrasi komponen dan dengan mempertimbangkan fitur regional dari masing-masing bank dengan mata uang kripto. Dengan demikian, bantuan akan diberikan dalam menyediakan berbagai layanan lengkap untuk klien yang bekerja dengan mata uang kripto, dan seluruh sektor keuangan secara keseluruhan.
Proyek Paygine adalah:
  • Label Putih. Menyediakan pelanggan dengan instrumen pembayaran terlepas dari ukuran bisnisnya.
  • Penggunaan token. Setelah peluncuran proyek, masing-masing Pemegang akan berhak untuk membayar barang atau jasa dengan menggunakan token dalam rasio 1 PGC = 1 USD.
  • Tim terkuat. Spesialis perbankan dari berbagai negara dengan pengalaman bertahun-tahun. Tim pengembangan, siap untuk menyesuaikan semua layanan kami ke proyek yang skalabel dari setiap kerumitan.
Platform ini memiliki manfaat yang jelas bagi pelanggan dan untuk mereka sendiri:
Untuk klien - peluncuran cepat produk dan layanan baru, mengurangi biaya implementasi dan pemeliharaan jasa keuangan, mampu memberikan penggunanya dengan alat pembayaran di bawah kedok sebagai bagian dari proses self-service atau penjualan, fokus pada bisnis inti mereka tanpa mengalihkan sumber daya untuk memastikan kepatuhan dengan persyaratan peraturan.
Untuk platform, manfaatnya adalah sebagai berikut: untuk memberikan layanan mereka kepada pelanggan di pasar baru dan segmen baru, dan juga untuk mendapatkan pada implementasi layanan mereka tanpa biaya tambahan promosi.
Rincian  ICO.
Simbol Token:  PGCMata uang pembelian:  BTC, ETH, FiatJumlah minimum yang diperlukan untuk menjalankan proyek (Soft Cap):  $ 3.000.000Jumlah maksimum (Hard Cap):  $ 66.000.000Total volume token yang dilepaskan adalah  151 750 000 PGCBiaya token:  1PGC = 1 dolar AS
Distribusi token.
 
Screenshot_1
Program bonus.
 
Screenshot_12
1. Platform  Paygine  akan memberikan layanan hanya kepada badan hukum dengan biaya tertentu, untuk menghitung biaya ini, platform memperbaiki biaya 1 PGC = 1 dolar AS. Kesetaraan ini tidak akan berubah ketika membayar untuk layanan platform, terlepas dari nilai token di bursa.
2. Platform Paygine akan memberikan kesempatan untuk membayar token layanan PGC atau barang dari pelanggannya, untuk tujuan ini, biaya juga ditetapkan: 1PGC = 1 dolar AS.
3. Setelah mempopulerkan tanda PGC dan mengatur likuiditas tertentu (akan mulai perdagangan di bursa saham utama dunia), akan digunakan sebagai mata uang teknis internal dalam sistem transfer uang Platform Paygine berdasarkan bukannya BTC atau ETH, yang akan digunakan untuk pertama kalinya.
Tim Proyek
 
Screenshot_10
Screenshot_11
Author : Hilya.vaness
Eth : 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

0 Response to "Paygine Platform"

Post a Comment