DECOIN - Koin Terdesentralisasi dan Pertukaran Platform Perdagangan Mendistribusikan Ulang Keuntungannya untuk Pemegang Koin.

Screenshot_37.png


Salam Persahabatan dan Damai.


Tentang DECOIN. 


DECOIN adalah sistem teknologi yang sepenuhnya aman bagi pengguna cryptocurrency, memungkinkan pengguna untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka, dengan menyelaraskannya dengan sifat Blockchain yang terdesentralisasi itu sendiri. DECOIN bertujuan untuk membangun Layanan Pelanggan Dunia yang terkenal di dunia untuk memfasilitasi adopsi Teknologi Blockchain dan Cryptocurrency.


Lihat juga Video di bawah ini, tentang Platform DECOIN:





DECOIN (DTEP) Apa itu. 

DECOIN adalah sumber terbuka untuk mengintip ekosistem digital berdasarkan Teknologi Blockchain, yang mencakup mata uang digitalnya sendiri, DECOIN. 

DECOIN didukung oleh D-TEP, platform perdagangan yang mendistribusikan kembali keuntungan yang berasal dari biaya yang dibebankan pada platform, kembali ke pemegangnya. 

6.2% reasuransi tahunan untuk semua pemangku kepentingan. 

Keluaran tahunan merupakan bagian integral dari teknologi yang kita bangun menjadi koin. Teknologi kami dikembangkan sehingga jumlah DECOIN yang dibuat akan menjadi angka tetap. Dengan bantuan algoritma konsensus Proof-Of-Stake kita dapat mencapai manfaat ini.

140 juta koin @ Maksimum Kapasitas 70 juta koin akan didistribusikan 70 juta koin akan dialokasikan dan digunakan untuk menjamin pengembalian tahunan sebesar 6,2% yang dijanjikan kepada pemegang DECOIN melalui Staking of the coin pada dompet online DECOIN mereka D-TEP akan memungkinkan pertukaran mata uang DECOIN ke bentuk aset digital lainnya. Kami juga berencana untuk mengizinkan perdagangan Crypto-To-Fiat di masa depan serta semua pemegang mata uang DECOIN secara otomatis menerima diskon perdagangan pada 

Aksesibilitas D-TEP 

Kami mengembangkan arsitektur blockchain yang sangat tinggi, aman, dan komersial. 

Perdagangan Pendapatan dan Bagi Hasil.

Apakah pasar naik atau turun - ANDA sebagai pemegang DECOIN dapatkan dari biaya transaksi dan volume harian terakumulasi di bursa. DECOIN berbagi semua pendapatan dan keuntungan dengan pemegang Coin-nya. Pendapatan perdagangan meliputi: spread, komisi, agregasi, posisi risiko, dan margin bunga 

Dukungan penuh. 

Mengakses informasi khusus melalui Layanan Pelanggan Online kami, dengan informasi terperinci dan tepat untuk Anda mulai dalam ruang crypto 

Investasi Tanpa Pengembalian. 

Sebelumnya, algoritma DECOIN POS memastikan tingkat bunga tahunan rata-rata 6,2% terhadap semua pemegang koin yang akan mempertaruhkan koin mereka dalam dompet online DECOIN, menghargai kesetiaan mereka terhadap penerapan koin. 

Monetisasi dan Pencairan Dana.

First Exchange Platform untuk memungkinkan akses langsung ke manfaat kami menggunakan kartu kredit D-TEP pribadi Anda. Hanya dengan cara lain Anda dapat menghemat waktu dan menyederhanakan proses 

DECOIN adalah Coin "Profit Sharing Exchange" berbasis Blockchain.

DECOIN membangun Exchange Multicurrency and Trading Platform yang terkenal, cepat-aksi, mudah, dan sederhana, yang berbagi keuntungan pertukaran dengan semua pemegang koinnya. Selain itu, keamanan top-notch menjanjikan para penggunanya pengalaman perdagangan yang mudah, santai dan dapat diandalkan untuk memastikan transaksi selesai. 

Visi dan Misi dari DECOIN. 

Visi dan misi kami adalah menjadi Trading dan Trading Platform terkemuka untuk cryptocurrency di dunia. 

Anda akan menjadi mitra kami dalam keuntungan.

DECOIN singkatan dari "The coin of the people" dengan maksud berbagi kumpulan likuiditas dan keuntungan dari pertukaran dengan kontributor kami. Misi kami adalah memiliki platform Exchange canggih untuk pengguna cryptocurrency, memungkinkan mereka untuk sepenuhnya mengeksploitasi potensi koin mereka dengan menyelaraskannya dengan sifat terdesentralisasi dari blockchain itu sendiri. 

Detail Penjualan Token DECOIN:


  • Nama: DTEP.
  • Platform: Algo.
  • Jenis: Koin.
  • Harga di ICO: 1 DTEP = 0,9 USD -BONUS Penjualan: 50%.
  • Token Dijual: 42.000.000
  • Terima Mata Uang: ETH, BTC, FIAT.
  • Distribusi Di ICO: 60%.
  • Soft Cap: 4.000.000 USD.
  • Hard Cap: 30.000.000 USD.

Alokasi DECOIN.

Screenshot_38.png

Alokasi Hasil.

Screenshot_39.png


Peta jalan. 


Q4 - 2017.

• Kelahiran DECOIN Pengembangan DECOIN dengan algoritma konsensus Tingkat suku bunga sebesar 6,2% PA. 
• Pendirian Layanan Pelanggan Online. Menyiapkan 10 kantor global untuk berfungsi sebagai dukungan dan pemasaran multi-bahasa yang akan mempromosikan dan mendukung DECOIN pemilik dan pengguna DECOIN yang baru. 

Q1 - 2018.

• Penjualan Pribadi. 
• Initial Coins Offer (ICO) memulai pemasaran dan promosi untuk investor awal. 

Q2 - 2018.

• Tes Pertukaran Platform Beta (D-TEP) Peluncuran pengujian Beta untuk platform pertukaran kami sendiri. 
• Pra-ICO dan ICO Stages. 
• Persiapkan semua materi dan informasi yang dibutuhkan. 
• Terus memperkuat tim penasihat. 
• Terus mengembangkan teknologi kami.
• Lengkapi ICO. 
• Tambahkan DECOIN di beberapa bursa. Daftarkan DECOIN di beberapa pasar perdagangan dan bursa terbesar di bawah simbol ticker DTEP. 
• DECOINS Peluncuran DECOINS Wallet meluncurkan aplikasi DECOIN Android & iOS / LINUX / MAC OS / Windows - Secure Stake Wallet Online, dan mulai mendistribusikan DECOINS dari DECOIN ICO Dashboard ke DECOIN Wallet. 

Q3 - 2018.

• Peluncuran platform Exchange (D-TEP) Luncurkan pertukaran bagi hasil kami sendiri. 
• Peluncuran platform perdagangan (D-TEP) Peluncuran platform Berbagi Pendapatan kami sendiri. 

Q4 - 2018.

• Peluncuran platform Decentralized Exchange Meluncurkan Bursa Terdesentralisasi kami. 

2019 - Akan Segera Diumumkan.


Tim DECOIN.

Hasil gambar untuk decoin bounty

Penasihat Tim.

Hasil gambar untuk decoin bounty

Untuk perkembangan terbaru, Anda dapat melihat tautan di bawah ini:




Penulis : Hilya.vaness
Eth : 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

0 Response to "DECOIN - Koin Terdesentralisasi dan Pertukaran Platform Perdagangan Mendistribusikan Ulang Keuntungannya untuk Pemegang Koin."

Post a Comment