Dealjoy: Platform Cashback Global

Halo semua, dalam posting baru ini saya ingin memperkenalkan tentang proyek Dealjoy, dan untuk lebih jelasnya mari kita pergi ke diskusi berikut :
Dealjoy adalah platform cashback global yang berfokus pada privasi yang dirancang untuk menghubungkan pembeli online dengan pedagang favorit mereka untuk memberikan cashback kripto instan. Kami percaya bahwa platform cashback yang benar-benar pribadi diperlukan untuk industri belanja online di seluruh dunia untuk menyediakan khalayak global dengan tingkat uang kembali yang kompetitif tanpa mengorbankan privasi pengguna.
Dealjoy beroperasi di antara pelanggan dan pedagang daring dengan bernegosiasi dan menangani transaksi afiliasi terbaik. Ketika anggota kami melanjutkan ke toko online melalui platform Dealjoy, mereka akan menerima komisi cashback untuk pembelian mereka, dengan hampir tidak ada identifikasi informasi pribadi yang diberikan kepada pihak ketiga.
Pembayaran mikro global dan anonim telah dimungkinkan melalui adopsi massa cryptocurrency secara terus menerus. Menggunakan teknologi blockchain dan token standar ERC-20 kami yang disebut DEAL, cashback akan disediakan secara pribadi, global, dan langsung tanpa batas pembayaran minimum.
Kepatuhan penuh GDPR, pembayaran instan anonim, dan kemungkinan bagi pelanggan untuk tetap benar-benar tidak dikenal oleh platform cashback merupakan standar baru dalam industri afiliasi.
MASALAH
Afiliasi jaringan belanja telah menjadi hal yang cukup lama, tetapi metode pembayaran tradisional yang digunakan untuk membayar anggota mahal dalam biaya dan membutuhkan banyak detail pribadi, waktu, dan birokrasi.
Laporan riset konsumen oleh RetailMeNot2 Inc merangkum preferensi utama pelanggan cashback:
  • 96% memilih untuk tidak menggunakan rabat mail-in
  • 70% lebih memilih pembayaran dalam bentuk selain dari cek
  • Lebih dari 55% lebih suka menukarkan penawaran cashback secara online
  • Hampir 50% menemukan cashback menawarkan tantangan untuk ditukarkan
Hasil ini menunjukkan, sekali lagi, bahwa konsumen menginginkan pembayaran lebih cepat, platform cashback lebih nyaman, dan metode pembayaran modern.
SOLUSI
Solusi revolusioner kami untuk masalah ini adalah platform Dealjoy, yang membayar komisi cashback di token DEAL kami yang Ethereum yang kompatibel.
Hal ini memungkinkan kami untuk berkonsentrasi menemukan penawaran dan bonus terbaik bagi anggota kami daripada berurusan dengan transfer kawat internasional, sehingga membutuhkan batas pembayaran minimum dan memotong persentase cashback karena biaya pemrosesan pembayaran yang tinggi.
Cashback dealjoy dibayarkan hampir seketika dan tanpa batas minimum. Anggota dapat menarik token DEAL yang mereka token ke dompet mereka kapan saja untuk diperdagangkan untuk mata uang kripto lainnya, atau diadakan untuk penghargaan nilai potensial. Model token yang digerakkan masyarakat berfungsi untuk manfaat pemegang token, mengurangi pasokan yang bersirkulasi dan menciptakan tekanan beli dengan membeli kembali token untuk didistribusikan kembali ke masyarakat sebagai komisi.
Dealjoy beroperasi antara Pelanggan, Pedagang, dan Pertukaran
THE DEAL TOKEN
Semua hadiah cashback akan dibayarkan kepada pelanggan dalam token DEAL untuk menciptakan cara yang sederhana dan menarik untuk menghargai anggota kami karena menggunakan platform.
Token DEAL adalah token standar ERC20 yang diterapkan pada jaringan Ethereum. Platform ini dipilih karena adopsi yang luas, transfer cepat, dan biaya transaksi murah. Menggunakan standar ERC20 membantu token DEAL untuk mencapai adopsi yang tinggi di antara pertukaran eksternal dan masyarakat
Penjualan Token
Simbol Token: DEAL 
Jumlah total persediaan: 1.400.000.000 standar Token DEAL : ERC20 Tarif awal: 1 ETH = 40.000 DEAL Token untuk dijual: 980.000.000 DEAL (70%) Soft Cap: US $ 1.700.000,00 Hard Cap: US $ 8.400 .000,00
PETA JALAN
  • Q2 2018 
    Situs web dan Whitepaper hidup. 
    Membangun komunitas. 
    Penjualan pribadi.Penjualan Token 
  • Q3 2018 Pengembangan platform. Daftar pertukaran pertama.Peluncuran Launchjoy Beta
  • Q4 2018 Pedagang orientasi. Pengembangan Aplikasi Seluler.Peluncuran platform publik global
  • Q1 2019 100+ pedagang didukung. Aplikasi Seluler Langsung.
  • Q2 2019 
    DealShop dan DealFeed Live. 
    500+ pedagang didukung. 
    Promosi Global.Peluncuran program Mitra Peluncuran 
  • Q3 2019 1000+ pedagang didukung. Memposisikan di antara penyedia cashback teratas
Untuk berkontribusi dan Mengetahui kemajuan dari penawaran ini, Anda dapat mengunjungi beberapa tautan berikut:
Penulis : Hilya.vaness
Eth : 0x41208b9411Ad3EA24E227b59a2201677E5853375

0 Response to "Dealjoy: Platform Cashback Global"

Post a Comment